7 Kreasi masakan Felicia Tissue mantan pacar Kaesang, simpel dan cocok buat pemula

7 Kreasi masakan Felicia Tissue mantan pacar Kaesang, simpel dan cocok buat pemula
foto: Instagram/@feliciatissue

Brilio.net - Mendengar nama Felicia Tissue pasti sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Perempuan satu ini merupakan mantan kekasih dari kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo. Meski sudah tidak menjalin hubungan dengan Kaesang, namun kehidupan Felicia Tissue tak pernah lepas dari sorotan warganet.

Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 1994 ini kerap mengunggah aktivitas kesehariannya. Mulai dari menunjukkan momen kebersamaannya bersama keluarganya, kegiatan kesehariannya di Indonesia maupun Singapura, hingga kesibukannya menjalankan bisnis kuliner. Di sela-sela kesibukannya, Felicia kerap menghabiskan waktunya buat memasak.

Siapa sangka, kalau Felicia ternyata cukup piawai dalam mengolah bahan makanan jadi hidangan yang lezat. Lewat akun Instagramnya, Felicia memamerkan resep kreasi masakannya yang bikin ngiler. Lantaran cukup simpel dan mudah ditiru, kreasi masakan Felicia ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang sedang belajar memasak.

Jadi penasaran kan, kreasi masakan rumahan ala mantan Kaesang Pangarep ini? Berikut telah BrilioFood lansir dari Instagram/@feliciatissue pada Senin (12/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya