7 Makanan dikonsumsi Anisa Bahar, bikin bobot turun 6 kg dalam sebulan

7 Makanan dikonsumsi Anisa Bahar, bikin bobot turun 6 kg dalam sebulan
foto: Instagram/@anisa_bahar_new

Brilio.net - Masih ingat Anisa Bahar? Seleb satu ini dikenal sebagai penyanyi dangdut ngetop dengan goyang patah-patah andalannya. Kini ia sudah jarang muncul di layar kaca lantaran memiliki kesibukan lain di dunia politik. Walaupun begitu, ia masih aktif menyapa penggemar lewat media sosial, lho.

Selain membagikan potret keseharian dan kegiatannya usai bergabung dengan salah satu partai politik, ternyata seleb satu ini sempat berbagi pengalamannya saat melakukan program diet untuk menurunkan berat badan. Usut punya usut, ia berhasil memangkas bobot hingga 6 kg dalam waktu sebulan lewat program dietnya.

Diet yang dilakukan ibu kandung Juwita Bahar ini dengan cara mengurangi porsi makan serta mengatur pola makan keseharian. Lewat akun Instagramnya tersebut, Anisa Bajar juga membagikan menu-menu makanyang ia konsumsi sehari-hari selama diet. Makanan yang biasa ia konsumsi pun khas menu rumahan, tetapi tinggi nutrisi.

Penasaran apa saja yang dikonsumsi seleb kelahiran 25 November 1974 ini? Berikut tujuh makanan dikonsumsi Anisa Bahar yang bikin bobot turun 6 kg dalam sebulan, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (7/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya