7 Makanan ini bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus

7 Makanan ini bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus
Instagram/@anyageraldine

Brilio.net - Nama Anya Geraldine semakin dikenal usai sukses berperan sebagai pelakor bernama Lydia Danira di serial Layangan Putus. Beradu akting dengan aktor senior Reza Rahadian, kemampuan akting Anya Geraldine pun tampak semakin sukses bikin emosi penonton bergejolak.

Di sisi lain, penampilan Anya Geraldine juga nggak luput dari sorotan lho. Sosok Anya Geraldine ini dikenal punya tubuh body goals, impian banyak wanita. Diketahui, seleb berusia 26 tahun ini rajin olahraga seperti gym dan bersepeda. Tak hanya itu, ia juga menjaga pola makan.

"Aku sekarang hampir setiap hari olahraga jadi kurusan. kedua, aku sekarang jaga makan. Ketiga, aku menguruskan diri karena merasa kemarin tuh bener-bener tembem banget sehingga kalau mau syuting," ucap Anya Geraldine dilansir dari Instagram @anyageraldine.

Dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengaku kalau ia juga menjalani diet tapi nggak terlalu ketat. Pasalnya, ia menjalankan diet intermittent fasting atau dikenal juga dengan diet puasa. Walaupun demikian, ia tetap mengonsumsi sejumlah makanan sehat.

7 Makanan ini bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus

INFOGRAFIS MAKANAN BIKIN PIPI ANYA GERALDINE KIAN TIRUS
© 2022 brilio.net/Jayadi Priyanto

Ingin tahu apa saja yang dikonsumsi salah satu pemeran serial Layangan Putus ini? Berikut tujuh makanan yang bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Jumat (14/1).

1. Sayuran.

7 Makanan ini bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus

foto: unsplash.com

Sayuran termasuk bahan makanan tinggi serat yang kerap dikonsumsi oleh Anya Geraldine. Menurutnya, penting untuk mengonsumsi makanan tinggi serat biar nggak bikin pipinya semakin gendut.

Dilansir dari ndtv.com, sayuran mengandung banyak serat, vitamin, dan mineral yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lemak, serta bikin tubuh tetap sehat.

2. Buah-buahan.

7 Makanan ini bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus

foto: unsplash.com

Buah-buahan juga termasuk makanan sehat Anya Geraldine saat sedang diet. Dilansir dari possible.in, sejumlah buah-buahan, terutama yang tinggi serat, bisa ampuh membantu membakar lemak pada tubuh dan menurunkan berat badan.

3. Susu bebas laktosa.

7 Makanan ini bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus

foto: unsplash.com

Anya Geraldine diketahui alergi dengan susu hewani, sehingga ia beralih ke susu bebas laktosa. Dilansir dari healthline.com, susu bebas laktosa ini mengandung protein, kalsium, fosfor, vitamin B12, riboflavin, serta vitamin D. Manfaatnya nggak hanya baik untuk pencernaan, tapi juga cocok buat diet.

4. Minuman probiotik.

7 Makanan ini bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine punya produk minuman probiotik andalannya saat diet. Bikin pencernaannya lancar, minuman ini juga bisa membantu berat badannya turun.

"Karena kan aku suka banget makan banyak ya, jadi biar berat jaga berat badan juga. Ibaratnya biar apa yang gue makan hari ini, cepet-cepet keluar deh besok biar gak nimbun gitu di perut," tulisnya di Instagram @anyageraldine.

5. Jus sayuran hijau.

7 Makanan ini bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus

foto: Instagram/@anyageraldine

Saat bepergian dan makan di restoran, Anya Geraldine pun sering memesan minuman sehat, salah satunya jus sayuran hijau. Dilansir dari justmade.com, minuman dari sayuran hijau ini sangat bermanfaat untuk pencernaan, mencegah inflamasi, meningkatkan imun, dan menurunkan berat badan.

6. Ikan.

7 Makanan ini bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus

foto: unsplash.com

Anya Geraldine juga gemar makan ikan. Dilansir dari palm.southbeachdiet.com, ikan mengandung protein dan vitamin D yang tinggi, namun rendah kalori. Sehingga, bermanfaat untuk dikonsumsi saat diet.

7. Makanan rendah gula dan garam.

7 Makanan ini bikin pipi Anya Geraldine 'Layangan Putus' kian tirus

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine juga sangat memperhatikan asupan gula dan garam. Sebisa mungkin, ia mengurangi penggunaan gula dan garam pada makanannya agar dietnya sukses.

"Kerasa banget kalau lagi makan makanan nggak sehat, kayak makan gula, makan karbohidrat kebanyakan, atau makan apa yang garamnya terlalu banyak, itu tuh kayak bikin muka lebih tembem, double chin, segala macam," tulis Anya di Instagram @anyageraldine.

(brl/lut)
SELENGKAPNYA

Video

  • Siomay Bandung

    01 / 09 / 2022 10:03
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA