7 Pola makan Yasmine Wildblood saat hamil, bantu jaga kesehatan janin

7 Pola makan Yasmine Wildblood saat hamil, bantu jaga kesehatan janin
Instagram/@yaswildblood

Brilio.net - Baru-baru ini Yasmine Wildblood menggelar tasyakuran 4 bulan kehamilannya. Tasyakuran tersebut digelar sekaligus sebagai momen gender reveal. Terlihat Yasmine dan keluarga begitu antusias mengetahui jenis kelamin anak ketiganya adalah laki-laki.

Yasmine dan suami memang sudah menantikan kehadiran anak laki-laki dalam keluarganya. Tak heran jika Yasmine pun berusaha menjaga kehamilannyasupaya tetap baik dan sehat. Dia bahkan menerapkan pola makan tertentu selama masa hamilnya ini.

"Aku selama masa kehamilan, selalu maintain nutrisi yang aku masukan setiap hari ke dalam tubuhku. Aku selalu menjaga asupan makananyang aku masukkan karena sekarang bukan hanya aku saja yang makan, tapi baby dalam perut juga menyerap nutrisi yg aku makan," jelas Yasmine dalam Instagram @yaswildblood.

Pasalnya, kehamilan memang membawa perubahan besar pada diri perempuan. Hal ini juga dirasakan oleh Yasmine. Di kehamilan ketiganya ini, dia mengaku terkadang merasa mual sama seperti saat dia hamil anak kedua.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Yasmine mengatur pola makan menjadi lebih sehat. Perubahan pola makan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan mendukung pertumbuhan janin.

Lantas, bagaimana pola makan yang diterapkan Yasmine Wildblood saat hamil? Simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (15/4).

1. Minum ASI booster.

7 Pola makan Yasmine Wildblood saat hamil, bantu jaga kesehatan janin

foto: freepik.com

ASI booster tidak hanya dikenal untuk menambah suplai ASI, namun bisa juga berguna saat dikonsumsi ketika sedang hamil. Yasmine Wildblood meminum ASI booster untuk menjaga kesehatan kandungannya.

Dilansir dari pregnancybirthday.org.au, suplemen ASI booster bisa membantu melancarkan proses persalinan dan juga menguatkan kandungan. Sehingga baik juga dikonsumsi saat hamil. Namun, sebelum mengonsumsi, pastikan untuk tetap berkonsultasi dengan dokter seperti yang dilakukan oleh Yasmine Wildblood, ya.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya