7 Potret detail kue ultah Harvey suami Sandra Dewi, usung tema golf

7 Potret detail kue ultah Harvey suami Sandra Dewi, usung tema golf
foto: Instagram/@sandradewi88

Brilio.net - Harvey Moeis atau yang dikenal sebagai suami Sandra Dewi baru saja merayakan ulang tahun ke-37 pada Rabu (30/11). Berbeda dengan selebriti lain yang merayakan ulang tahun dengan pesta mewah, Harvey Moeis hanya mengadakan pesta ulang tahun kecil-kecilan bersama keluarganya. Meski begitu, momen tersebut tetap terasa spesial karena ada kejutan yang disiapkan khusus dari sang istri tercinta.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi tak lupa membagikan momennya saat memberi kejutan ulang tahun untuk sang suami. Seperti ulang tahun sebelumnya, ibu dua anak pun sengaja memesan kue ulang tahun dari Natasha Tantama yang terkenal dengan karya-karya kuenya. Tak hanya berukuran besar, namun kue ulang tahun milik Harvey Moeis ini juga unik.

Kue ulang tahunnya tahun ini dibuat khusus bertema golf, sesuai dengan olahraga yang disukai Harvey Moeis. Siapa sangka, jika tema golf dengan segala detail yang dituangkan di kue ulang tahun Harvey Moeis ini merupakan ide dari Sandra Dewi. Tak cuma peralatan dan bola golf saja, namun terdapat juga miniatur yang sengaja dibentuk mirip dengan Harvey Moeis.

Penasaran, kan bagaimana detail uniknya kue ulang tahun bapak dari dua anak ini? Berikut BrilioFood rangkum dari akun Instagram/@sandradewi88 dan @natashatantama, Kamis (1/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya