8 Alat baking Ratna Galih, bikin kue jadi praktis dan mudah dihias

8 Alat baking Ratna Galih, bikin kue jadi praktis dan mudah dihias
foto: Instagram/@ratnagalih

Brilio.net - Memilih fokus mengurus keluarga setelah menikah dan dikaruniai lima orang anak, membuat Ratna Galih sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Meskipun begitu, bintang sinetron “Cinta yang Hilang” ini tetap aktif menyapa para penggemarnya melalui sosial media pribadi miliknya. Sama seperti kebanyakan selebriti lainnya, Ratna Galih juga punya channel YouTube.

Lewat channelnya tersebut, Ratna Galih kerap membagikan aktivitas kesehariannya dan konten memasaknya yang selalu dinanti para subcribernya. Lewat konten tersebut, Ratna Galih memperlihatkan kemampuannya dalam membuat masakan berat hingga aneka kue yang nampak lezat. Meski bukan chef profesional, namun sederet kue buatan Ratna Galih tampak lezat dan menggugah selera.

Selain keahlian yang dimilikinya, rahasia keberhasilan Ratna Galih dalam membuat kue juga didukung berbagai peralatan baking yang digunakan untuk memudahkannya berkutat di dapur. Selain itu, terdapat beberapa peralatan baking yang dipilih khusus untuk mempercantik tampilan kue yang dibuatnya.

Untuk kamu yang sedang belajar membuat kue, alat-alat baking milik Ratna Galih ini bisa jadi referensi agar proses baking menjadi lebih mudah dan antigagal. Penasaran kan alat baking apa saja yang digunakan Ratna Galih? Berikut ulasannya, dilansir BrilioFood dari YouTube/Ratna Galih pada Senin (21/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya