8 Hidangan di acara akikah anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, komplet

8 Hidangan di acara akikah anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, komplet
foto: Instagram/@aqiqahnurulhayat

Brilio.net - Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin diliputi kebahagiaan usai kelahiran buah hati pertamanya pada 26 Juli 2022. Diketahui, anak pertama pasangan seleb ini berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana. Tepat 10 hari usai kelahiran, Ria Ricis dan Teuku Ryan langsung mengadakan acara akikah pada Jumat (5/8) kemarin.

Tak hanya kerabat dan keluarga Ria Ricis serta Teuku Ryan, acara ini pun turut dinanti para penggemar mereka. Tak salah, kalau publik juga mengulik serba serbi akikah putri Ria Ricis di media sosial. Pasalnya, akikah ini juga sekaligus jadi momen memperlihatkan wajah buah hati Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut.

Momen akikah tersebut pun semakin meriah dan khidmat lantaran dekorasi yang mewah. Di penghujung acara, para tamu juga disediakan aneka hidangan lezatsebelum pulang, lho. Salah satunya, ada hidangan daging kambing khas acara akikah yang bikin ngiler abis.

Ingin tahu apa saja menu acara akikah putri Ria Ricis dan Teuku Ryan ini? Berikut delapan hidangan akikah anak Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menunya komplet, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (6/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya