8 Masakan simpel ala Lord Adi MasterChef, cocok buat anak kos

8 Masakan simpel ala Lord Adi MasterChef, cocok buat anak kos
foto: Instagram/@adi.mci8

Brilio.net - Suhaidi Jamaan atau lebih dikenal dengan nama Lord Adi jadi sorotan sejak ia hadir di galeri MasterChef Indonesia Season 8. Berhasil meraih juara ke-3, Lord Adi nggak hanya dikenal piawai memasak, tetapi juga tingkahnya yang begitu menghibur. Hingga ini, ia masih aktif tampil di TV dan punya acara memasak sendiri.

Tak hanya di TV, ia pun kerap membagikan resep masakan andalannya di YouTube. Menu masakan Lord Adi memang kebanyakan unik-unik banget. Contohnya ada rendang yang dibuat pakai daging domba, platter ala kafe namun sederhana dibuat pakai singkong, putu khas India, hingga cendol dawet dari alpukat.

Meskipun gemar bikin hidangan-hidangan yang nyentrik, tetapi Lord Adi pun sesekali tetap masak menu simpel, lho. Masakan yang simpel ini kerap ia buat saat jadwalnya sedang padat, sehingga nggak perlu waktu yang lama untuk membuatnya. Menunya juga mudah ditiru dan cocok buat anak kos, lho.

Penasaran apa saja menu-menu simpel chef asal Tanah Datar, Sumatera Barat ini? Berikut delapan masakan simpel ala Lord Adi MasterChef yang lezat dan cocok buat anak kos, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Jumat (15/4).

1. Spaghetti bolognese ala Lord Adi ini cuma butuh pasta, saus tomat, daging cincang, dan bumbu sederhana, bisa jadi makanan praktis sehari-hari.

8 Masakan simpel ala Lord Adi MasterChef, cocok buat anak kos

foto: YouTube/Lord Adi Official

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya