8 Masakan Tata Cahyani mantan istri Tommy Soeharto ini sehat dan menggugah selera

8 Masakan Tata Cahyani mantan istri Tommy Soeharto ini sehat dan menggugah selera
Instagram/@tatacahyani

Brilio.net - Sejak bercerai dengan Tommy Soeharto pada 2006 silam, kehidupan Tata Cahyani memang jarang tersorot kamera. Kendati demikian, dia masih tampak aktif membagikan kegiatan melalui akun Instagram pribadinya. Tata diketahui tinggal di Bali dan fokus membesarkan kedua buah hatinya.

Usut punya usut, walau usianya sudah menginjak 47 tahun, namun hal tersebut bukan jadi halangan bagi Tata untuk membuka lembaran baru. Setelah 17 tahun tak lagi bergabung di keluarga Cendana, dia kini diketahui menjalin asmara dengan aktor Hollywood bernama Bobby Tonelli. Melalui akun Instagram pribadinya, Tata pun sering membagikan momen kemesraan bersama kekasihnya tersebut.

Dalam berbagai foto unggahannya, paras Tata yang memesona dan awet muda kerap jadi sorotan. Pasalnya, dia diketahui menjaga gaya hidup sehat. Salah satunya terkait pola makan sehat, yakni dengan membatasi gula, penampilannya pun bak perempuan di usia 20 tahunan, lho.

"over the past 2 years I've significantly reduced my sugar intake and only recently I've cut sugars from my daily diet (selama 2 tahun terakhir saya secara signifikan mengurangi asupan gula saya dan baru belakangan ini saya mengurangi gula dari diet harian saya)," kata Tata melalui Instagram @tatacahyani.

Demi menjaga asupan makanan sehat, Tata pun memilih untuk memasak sendiri menu makan yang akan dikonsumsi. Mulai dari menu utama, camilan, hingga dessert dibuat dengan bahan-bahan yang sehat.

Ingin tahu seperti apa saja kreasi masakan mantan istri Tommy Soeharto, ini? Yuk, simak ulasannya yang telah BrilioFood himpun dari Instagram @tatacahyani pada Minggu (26/2).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya