8 Pola makan Selvi Kitty saat diet, pangkas bobot 7 kg dalam sebulan

8 Pola makan Selvi Kitty saat diet, pangkas bobot 7 kg dalam sebulan
Instagram/@selvikitty

Brilio.net - Selvi Istri Apriani atau yang akrab disapa Selvi Kitty dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus pemain sinetron. Pemain sinetron Cahaya Mentari ini tak hanya aktif di layar kaca, tetapi juga gemar menyapa warganet lewat media sosial, lho. Selvi Kitty sesekali juga membagikan pengalaman dietnya karena berat badannya naik usai melahirkan.

Kini, ia sudah berhasil menurunkan 7 kg berat badannya dalam waktu sebulan. Bukan pakai cara instan, Selvi Kitty diketahui rutin berolahraga dan menjaga pola makan. Dietnya didukung juga dengan berkonsultasi pada dokter gizi.

Diet yang dijalaninya ini diketahui mengutamakan makananutuh. Bahkan, sesekali Selvi Kitty nggak melulu mengikuti program dietnya, namun berat badannya masih terjaga.

"Walopun seminggu kemarin ttp ada sedikit cheating tapi naiknyaa tuh cuma 1ons malah kemarin sempet 3potong ayam aku makan malah turun BB nya," tulisnya di Instagram pribadi.

Penasaran gimana cara diet pelantun lagu Cinta Sekuat Tiang Listrik ini? Berikut delapan pola makan Selvi Kitty saat diet, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (11/4).

1. Menghindari roti.

8 Pola makan Selvi Kitty saat diet, pangkas bobot 7 kg dalam sebulan

foto: Unsplash/Yeh Xintong

Roti dibuat dari tepung, makanya makanan olahan satu ini dihindari oleh Selvi Kitty. Dilansir dari healthline.com, roti tinggi karbohidrat, rendah mikronutrien, gluten, dan antinutrisinya dapat menyebabkan sejumlah permasalahan di tubuh sejumlah orang, salah satunya kenaikan berat badan.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya