8 Potret kue pernikahan Glenca Chysara-Rendi Jhon, elegan dan unik

8 Potret kue pernikahan Glenca Chysara-Rendi Jhon, elegan dan unik
foto: Instagram/@rendijhonpratama

Brilio.net - Kedua bintang sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon akhir resmi menikah. Setelah berpacaran selama 1,5 tahun, pasangan ini resmi menjadi suami-istri setelah menjalani akad pada Minggu (20/11). Dalam proses akad tersebut, Glenca tampak anggun dengan busana adat Jawa yang dikenakan.

Di hari yang sama, pasangan selebriti ini pun melangsungkan resepsi pernikahan. Pesta resepsi yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta ini tampak sangat meriah dengan konsep internasional wedding. Selain pesona Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang disorot, kue pernikahan yang ada dalam acara tersebut juga turut jadi perhatian, lho.

Mendukung konsep resepsi yang elegan, kue pernikahan pasangan sinetron ini juga menggambarkan kemewahan konsep acara yang diusung. Warna broken white yang mendominasi kue tersebut memberikan kesan elegan. Sebagaimana kue pernikahan pada umumnya, terdapat mannequin sepasang suami-istri yang menjadi hiasannya.

Nah, penasaran seperti apa detail kue pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon ini? Berikut delapan potret detailnya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (22/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya