8 Trik buat MPASI ala Fitri Tropica, bantu lancarkan BAB anak

8 Trik buat MPASI ala Fitri Tropica, bantu lancarkan BAB anak
foto: Instagram/@fitrop

Brilio.net - Sosok Fitri Tropica banyak menginspirasi warganet di media sosial, terutama soal parenting. Wanita kelahiran 26 September 1987 ini sering berbagi pengalamannya merawat kedua buah hatinya, Sada dan Kamya. Nggak jarang pula, ia berbagi perihal kocaknya tingkah laku buah hatinya yang bikin warganet gemas.

Nah, baru-baru ini, anak kedua Fitrop, Kamya sudah memasuki usia untuk mendapatkan MPASI (makanan pendamping ASI). Fitri Tropica mengaku mempelajari banyak hal seputar MPASI tak hanya dari dokter anak, tapi juga lewat buku, riset di internet, sampai menanyakan kepada kerabat yang sudah menjadi seorang ibu.

Selain jago bikin MPASI agar anak lahap makan, Fitri Tropica juga sangat memperhatikan MPASI yang buatannya agar berdampak baik bagi pencernaan anak. Dengan begitu, buah hatinya tetap BAB dengan lancar. Dilansir dari nationwidechildrens.org, jika anak sulit BAB, solusinya bisa atur menu MPASI, beri minum yang cukup, atau periksakan ke dokter anak.

"Kita kontrol pupnya juga Alhamdulillah baik," kata Fitri Tropica di unggahan Instagram Stories.

Oleh karena itu, Fitri Tropica punya trik tersendiri dalam membuat MPASI yang tetap simpel dan baik buat pencernaan anak. Penasaran bagaimana triknya? Berikut delapan trik Fitri Tropica buat MPASI yang simpel dan bikin BAB anak lancar, dilansir BrilioFood dari Instagram/@fitrop pada Rabu (30/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya