9 Alat dapur Fiona istri Dion Wiyoko, bikin masak MPASI jadi praktis

9 Alat dapur Fiona istri Dion Wiyoko, bikin masak MPASI jadi praktis
foto: Instagram/@fionaanthony

Brilio.net - Memperhatikan asupan buah hati memang menjadi prioritas utama seorang Ibu. Nggak heran, kalau seorang Ibu selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anaknya. Termasuk saat mempersiapkan MPASI untuk anak. Hal yang sama juga turut dirasakan oleh Fiona Anthony, istri Dion Wiyoko.

Mempunyai anak berusia 8 bulan membuat Fiona selalu berkreasi membuat MPASI yang bergizi dan menarik agar memancing nafsu makan putrinya. Untuk memastikan makanan yang diolah tetap mengandung nutrisi yang tepat bagi sang buah hati, Fiona memilih menggunakan alat masak tertentu saat membuat MPASI.

Selain agar nutrisi dalam makanan tetap terjaga, hal ini juga bertujuan agar praktis dan menghemat waktu saat memasak. Penggunaan alat masak saat membuat MPASI tentu akan memengaruhi kualitas makanan yang akan disajikan untuk anak. Hal itu yang membuat Fiona begitu selektif dalam memilih alat-alat yang dia gunakan.

Penasaran apa saja alat dapur yang digunakan Fiona saat membuat MPASI? Dilansir BrilioFood dari Instagram/@fionaanthony, pada Minggu (8/5), berikut sembilan alat dapur Fiona saat masak MPASI.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya