9 Buah ini rutin dikonsumsi Tissa Biani, jaga kulit sehat dan glowing

9 Buah ini rutin dikonsumsi Tissa Biani, jaga kulit sehat dan glowing
Instagram/@tissabiani

Brilio.net - Nama Tissa Biani semakin dikenal publik seiring dengan kariernya yang terus menanjak di dunia entertainment. Seleb kelahiran 2002 ini dinilai sangat totalitas dalam menjalani setiap peran di sinetron maupun film yang dibintanginya.

Selain berbakat, paras kekasih Dul Jaelani ini pun kerap mendapat pujian. Tak hanya cantik, Tissa Biani diketahui turut menjaga kesehatan kulitnya baik dari luar maupun dalam. Bagi Tissa Biani, kulit yang sehat rupanya juga berasal dari makanan yang dikonsumsi, lho.

"dan aku mulai menyadari bahwa betapa pentingnya kita merawat tubuh dari dalam ga hanya merawat dari luar aja seperti pakai skin care dan lain2..," kata Tissa Biani melalui Instagram pribadinya.

Oleh karena itu, dia pun menjaga asupan nutrisi dengan menghindari junk food dan makanan berminyak. Sebagai gantinya, Tissa Biani memilih untuk mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan. Buah pun biasanya dikonsumsi langsung atau diolah menjadi jus.

Menurutnya, mengonsumsi buah bisa jadi detox alami untuk membuang racun dalam tubuh. Termasuk racun yang dapat menyebabkan kulit jadi tidak sehat. Alhasil, Tissa Biani kini memilih kulit yang tak hanya sehat, namun juga glowing, dan tak mudah kusam.

Nah, penasaran apa saja buah-buahan yang dikonsumsi pemeran KKN di Desa Penari ini? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (9/11), berikut sembilan buah yang rutin dikonsumsi Tissa Biani.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya