9 Camilan dikonsumsi Irish Bella, sehat dan aman untuk diet usai melahirkan

9 Camilan dikonsumsi Irish Bella, sehat dan aman untuk diet usai melahirkan
Instagram/@_irishbella_

Brilio.net - Irish Bella sudah melahirkan anak keduanya pada Agustus 2022. Keluarga kecilnya semakin diliputi kebahagiaan usai lahirnya buah hati perempuannya tersebut yang diberi nama Amala Puti Sabai Akbar. Irish Bella pun tampaknya belum lagi terlalu aktif di layar kaca lantaran masih sibuk merawat keluarga. Ia pun masih disibukkan memberikan ASI eksklusif untuk sang anak.

Namun demikian, di sela-sela masa menyusui tersebut, Irish Bella diketahui sudah mulai menjalankan program penurunan berat badan, lho. Dilansir dari cdc.gov, diet yang dijalaninya ini tetap aman asalkan tetap memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu dan bayi. Usut punya usut, Irish Bella sudah berhasil menurunkan beberapa kilogram berat badannya, lho.

"Yuk turunin bb lg yuk semangat. Lapor ud turun 3 kg," tulis Irish Bella di Instagram Storiesnya.

Untuk mendukung suksesnya penurunan berat badan, Irish Bella juga melengkapinya dengan rutin olahraga. Di samping itu, walaupun sedang diet seperti sekarang, Irish Bella tetap gemar ngemil, lho. Namun, jenis camilannya ia pilih yang menyehatkan dan aman buat ASI. Ia pun tetap mengatur porsi makan yang pas agar berat badannya tak naik lagi.

Intip apa saja yang biasa disantap istri Ammar Zoni ini untuk ngemil, yuk. Berikut sembilan camilan dikonsumsi Irish Bella yang sehat dan aman untuk diet usai melahirkan, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (18/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya