9 Inspirasi lauk rumahan ala Hesti Purwadinata, simpel dan cocok buat pemula

9 Inspirasi lauk rumahan ala Hesti Purwadinata, simpel dan cocok buat pemula
foto: Instagram/@hestipurwadinata

Brilio.net - Hesti Purwadinata sudah sejak lama berkarier sebagai presenter, aktris, dan komedian yang sering seliweran di layar kaca. Namanya pun semakin dikenal luas oleh masyarakat Tanah Air lewat acara Tonight Show yang ia bawakan bareng Desta, Vincent, juga Enzy Storia. Aksi kocaknya di layar kaca memang begitu menghibur banyak penggemar.

Di samping itu, ia juga aktif menyapa penggemar lewat media sosialnya sembari membagikan kegiatannya sehari-hari. Siapa sangka, Hesti Purwadinata ternyata gemar memasak, lho. Meski belum terlalu jago, ia tetap percaya diri membagikan aneka resep masakan andalannya.

Contohnya ada beragam camilan, makanan kekinian, sayuran, sampai lauk. Lauk buatan Hesti Purwadinata juga beragam dan bisa jadi inspirasi buat pemula soal dapur, lho. Aneka lauk ini juga kerap ia masak bareng suaminya, Edo Borne. Misalnya tumisan, ayam goreng, tahu, tempe, dan lain sebagainya.

Intip apa saja lauk buatan seleb kelahiran 15 Juni 1983 ini, yuk. Berikut sembilan inspirasi lauk rumahan ala Hesti Purwadinata yang simpel dan cocok buat pemula, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Minggu (5/2).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya