9 Kreasi masakan lezat dan simpel ala Ranty Maria, cocok buat pemula

9 Kreasi masakan lezat dan simpel ala Ranty Maria, cocok buat pemula
Instagram/@rantymaria

Brilio.net - Ranty Maria mengawali karier sebagai artis cilik lewat sinetron Heart Series pada 2007. Namanya pun kian melejit ketika membintangi sinetron 7 Manusia Harimau pada 2014. Artis cantik ini pun berkiprah pula di berbagai judul FTV dan film pendek.

Kekasih Rayn Wijaya ini pun kerap membagikan aktivitas kesehariannya lewat media sosial pribadinya. Mulai dari momen saat ia travelling, olahraga, maupun saat ketika memasak. Diketahui Ranty Maria ternyata bisa masak, lho.

Tak hanya sendiri, namun Ranty Maria pernah memperlihatkan ketika ia memasak bersama teman-temannya, nih. Dilihat dari unggahannya, beberapa masakan yang ia buat berasal dari bahan-bahan sehat, lho. Mulai dari daging, buah, serta berbagai macam sayuran.

Jauh dari kata ribet, cara pengolahan masakannya pun terbilang mudah untuk ditiru. Meski begitu, tetap saja masakan yang dihasilkan pun tampak lezat dan menggugah selera.

Jadi penasaran masakan apa saja yang dibuat oleh Ranty Maria? Berikut BrilioFood rangkum dari Instagram/@rantymaria dan YouTube/SRAH Official, sembilan kreasi masakan lezat dan simpel ala Ranty Maria pada Rabu (14/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya