9 Makanan dihindari Ayudia Bing Slamet, bantu jaga tubuh tetap fit

9 Makanan dihindari Ayudia Bing Slamet, bantu jaga tubuh tetap fit
foto: Instagram/@ayudiac

Brilio.net - Bermula dari berat badan berlebih, Ayudia Bing Slamet bertekad untuk menerapkan diet sehat. Bersama dengan seorang dokter gizi, Ayudia mengatur makanan yang baik dikonsumsi demi mendukung diet sehat tersebut. Ibu satu anak ini kerap membagikan tips meracik makanan-makanan yang sehat dan dapat membantunya dalam menurunkan berat badan.

Walaupun berat badan idealnya sudah tercapai dan stabil di angka 55 kg, namun Ayudia masih melanjutkan pola makan sehatnya hingga saat ini. Menurutnya, pola makan sehat yang diterapkan membawa hasil yang lebih memuaskan. Dia mengaku tubuhnya jadi lebih fit dan tak mudah sakit.

"Aku diet makanan sehat dan olahraga, aku happy banget sama resultnya (hasilnya) dan badan aku juga jadi fit sekarang," terang Ayudia melalui YouTube/#temantapimenikah.

Untuk menjaga metabolisme tubuh tetap lancar dan badan sehat, Ayudia cukup selektif dalam memilih makanan yang dikonsumsi. Agar nutrisi pada makanan yang dikonsumsi tetap terjaga, Ayudia Bing Slamet pun memilik memasak sendiri. Selain itu, istri Ditto Percussion ini bahkan turut membatasi dan menghindari sejumlah makanan yang dinilai tidak sehat untuk tubuhnya.

Nah, ingin tahu apa saja makanan yang dihindari Ayudia Bing Slamet ini? Simak ulasan BrilioFood dari berbagai sumber berikut pada Jumat (18/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya