9 Makanan ini dihindari Mikha Tambayong, jaga berat badan stabil

9 Makanan ini dihindari Mikha Tambayong, jaga berat badan stabil
foto: Instagram/@miktambayong

Brilio.net - Mikha Tambayong dikenal memiliki tubuh langsing ideal sejak lama. Nggak heran, sebab seleb kelahiran 15 September 1994 ini sudah sejak lama perhatian dengan gaya hidupnya. Dilansir dari YouTube/Mikha Tambayong, Mikha Tambayong diketahui memiliki keturunan autoimun yang menyebabkan ia nggak bisa sembarangan dengan gaya hidup sehatnya.

Sesuai namanya, dilansir dari medlineplus.gov, penyakit autoimun ini menyerang imun atau kekebalan tubuh, sehingga penting menjaga tubuh dengan rutin olahraga dan mengonsumsi makanan sehat agar imun tubuh tidak mudah terganggu. Mengontrol asupan makannya untuk menjaga penyakit autoimunnya, Mikha Tambayong juga mendapat bonus berat badan yang stabil.

"Healthy body for the win (Tubuh sehat itu yang utama)," tulisnya di Instagram Stories/@miktambayong.

Melalui Instagram pribadinya, kekasih Deva Mahenra ini kerap berbagi momennya saat olahraga dan potret menu makanan kesehariannya. Usut punya usut, ia bahkan sudah bertahun-tahun nggak makan nasi, lho. Selain nasi, masih ada lagi makanan dan minuman yang rela ia hindari untuk menjaga kesehatan tubuh dan berat badan nggak mudah naik maupun turun.

Penasaran apa saja yang dihindari bintang film Langit Kala Senja ini? Berikut sembilan makanan dan minuman dihindari Mikha Tambayong yang bikin berat badan stabil, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (20/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya