9 Menu makan Babe Cabita saat diet, bantu pangkas bobot hingga 30 kg

9 Menu makan Babe Cabita saat diet, bantu pangkas bobot hingga 30 kg
foto: Instagram/@babecabiita

Brilio.net - Selama satu tahun terakhir, Babe Cabita diketahui konsisten menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Melalui akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Priya Prayogha Pratama Tanjung ini kerap menunjukkan transformasi tubuhnya yang kian kurus. Dalam postingan terbarunya, dia mengaku telah sukses menurunkan berat badannya hingga 30 kg.

"98kg--> 75kg--> 68kg yey hari ini aku genap turun 30kg," tulis Babe Cabita dalam postingan Instagram pribadinya pada Jumat (18/11) lalu.

Dalam postingan terbarunya, tampak perubahan tubuhnya cukup drastis, terutama di bagian perut dan lengannya yang mulai mengecil. Selama menjalankan diet, Babe Cabita turut dibantu oleh doket gizi langganan para selebriti, Cissie Nugraha. Komika asal Medan ini mendapat arahan untuk menjaga pola makan agar lebih sehat dan nggak bikin berat badannya justru naik.

Untuk mensukseskan pola makan sehatnya tersebut, menu makannya pun diatur sedemikian rupa oleh sang dokter. Usaha diet Babe Cabita tersebut telah berhasil membasmi lemak-lemak di bagian tubuh tersebut. Selain bikin bobot turun, diet sehat yang dijalaninya juga membuat tubuhnya jadi lebih sehat dan bugar. Kolesterol dan sesak napas yang pernah dialami kini bahkan semakin membaik.

"Sekarang udah nggak ngorok, kolesterol udah tipis-tipis lah, kalau dulu parah. Nggak sesak, dulu kalau bikin vlog, nafasnya tuh kedengaran sampai ke microphon, sekarang udah lebih enak," terang Babe Cabita dikutip dari YouTube/Bloom Media.

Nah, ingin tahu apa saja menu makan yang dikonsumsi Babe Cabita selama diet ini? Berikut sembilan menu diet Babe Cabita yang bantu pangkat bobot hingga 30 kg, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber berikut pada Selasa (22/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya