9 Menu MPASI ala Indah Permatasari, simpel, tinggi nutrisi, dan mudah didapat

9 Menu MPASI ala Indah Permatasari, simpel, tinggi nutrisi, dan mudah didapat
foto: Instagram/@indahpermatas

Brilio.net - Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah dikaruniai buah hati pertama yang lahir pada awal September 2022 lalu. Kini, bayi laki-laki tersebut sudah mulai tumbuh besar dan masuk usia siap mendapatkan MPASI (makanan pendamping ASI).

Dilansir dari nhs.uk, bayi yang sudah berusia 6 bulan membutuhkan nutrisi tambahan selain dari ASI untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangannya. Di samping itu, Indah Permatasari sendiri diketahui rutin memasak sendiri menu MPASI untuk buah cintanya tersebut.

Biar proses bikin MPASI lebih praktis, Indah Permatasari biasanya memilih menu yang mudah ditemui di pasaran, baik dari sumber karbohidrat, protein, serta sayuran pelengkapnya. Tapi, ia pun tetap memastikan menunya kaya akan nutrisi. Pengalaman bikin MPASI Indah Permatasari ini sering ia bagikan lewat beberapa unggahan di media sosialnya, lho.

"Masih hari pertama, jadi yang standar-standar dulu," ucap Indah Permatasari, dikutip BrilioFood dari YouTube Indah Permatasari.

Lantas, apa saja sih yang biasa jadi menu MPASI buatan bintang film Wedding Agreement ini? Berikut sembilan menu MPASI ala Indah Permatasari yang simpel, tinggi nutrisi, dan mudah didapat, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (18/3).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya