9 Potret kue ultah Fadil Jaidi ke-28, simpel hingga bertema Naruto

9 Potret kue ultah Fadil Jaidi ke-28, simpel hingga bertema Naruto
foto: Instagram/@fadiljaidi

Brilio.net - YouTuber sekaligus influencer Fadil Jaidi belum lama ini merayakan ulang tahunnya ke-28 pada Senin (17/10) lalu. Melalui akun Instagramnya, mantan aktor cilik ini mengunggah momen kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabat dekatnya. Untuk memeriahkan ulang tahunnya tersebut, Fadil Jaidi menggelar pesta yang unik dengan tema Naruto.

Dalam acara tersebut, Fadil tampak mengenakan kostum Naruto. Bukan hanya Fadil, namun keluarga dan para tamu undangan juga terlihat mengenakan kostum sesuai karakter yang ada di animasi Jepang ini. Tema Naruto yang diangkat pun selaras dengan dekorasi dan kue yang dipersembahkan untuknya.

Kue tersebut dihias dengan latar bak desa Konoha (salah satu latar tempat pada anime Naruto). Detail kue tersebut semakin terlihat bak sungguhan dengan tambahan action figure dari para tokoh utama. Selain kue utama bertema Naruto, Fadil Jaidi juga mendapat kue lain dari kerabat dan para penggemar di ulang tahunnya yang ke-28 ini.

Kue-kue tersebut pun tak kalah unik dengan berbagai bentuk. Penasaran bagaimana potret kue ulang tahun Fadil Jaidi ke-28? Yuk, intip sembilan potret kue ulang tahun Fadil Jaidi ke-28, dirangkum BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (19/10).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya