Agar tetap seimbang, begini trik membawa nampan dengan satu tangan

Agar tetap seimbang, begini trik membawa nampan dengan satu tangan
foto: YouTube/wiwin darmanti

Brilio.net - Tidak hanya seorang waiter atau pelayan restoran saja yang harus bisa menggunakan nampan. Sebagai seorang yang bukan waiter pun sejatinya perlu mengetahui cara membawa nampan berisi makanan maupun minuman dengan baik dan benar. Pasalnya, hal tersebut pasti akan dilakukan di rumah, terutama saat menjamu tamu.

Agar terkesan lebih sopan, biasanya gelas atau cangkir berisi minuman dibawa dengan nampan. Dengan alat dapur satu ini, beberapa gelas minuman bisa langsung dibawa dalam satu waktu. Meskipun begitu, ternyata masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara membawa nampan dengan baik dan benar.

Dengan mengetahui cara membawa nampan yang tepat akan mengurangi risiko gelas terjatuh dan pecah. Untuk itu kamu bisa meniru trik yang ditunjukkan oleh salah satu channel YouTube 'wiwin darmanti'.

Dalam video yang diunggahnya, pemilik channel YouTube tersebut menyebutkan bahwa kunci membawa nampan yang baik dan benar adalah keseimbangan. Tak heran, meskipun hanya menggunakan satu tangan, nampan yang dibawanya tetap bisa stabil dan gelas di atasnya tidak terjatuh.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya