Ayam goreng rasa keringat Idol cewek laris manis di Jepang, mau coba?

Ayam goreng rasa keringat Idol cewek laris manis di Jepang, mau coba?

Brilio.net - Bukan Jepang namanya bila tak memunculkan inovasi-inovasi yang membuat orang geleng-geleng kepala. Seperti yang dilakukan salah satu restoran ayam goreng di Jepang yang bernama Tenka Torimasu.

Tenka Torimasu adalah salah satu restoran ayam goreng yang punya beberapa cabang di wilayah Jepang. Salah satu cabangnya yang berada di Tokyo menjual ayam karaage, ayam tulang lunak, dan ayam goreng tepung, yang selalu ramai didatangi pembeli.

Tak hanya kelezatan ayamnya saja yang populer, restoran ini juga menyajikan saus pendamping yang tak kalah populernya. Mulai dari wasabi, mayonnaise, saus pedas manis, kari keju, hingga saus plum. Nah, baru-baru ini, restoran ini meluncurkan rasa terbaru saus mereka yang sangat unik. Saus tersebut mempunyai rasa keringat gadis.

Ayam goreng rasa keringat Idol cewek laris manis di Jepang, mau coba?

Restoran ini pun mengklaim bahwa rasa saus mereka yang satu ini lebih ke rasa keringat idol perempuan di Jepang. Tak tanggung-tanggung, restoran ini pun menggaet Anna Tachibana, salah satu member dari grup idol Kamen Joshi, sebagai salah satu ikon di restoran tersebut.

Tapi, jangan salah, rupanya keringat idol tersebut hanya nama saus saja, yang digunakan untuk meningkatkan penjualan. Nyatanya, saus baru yang dijual tersebut terbuat dari campuran keju, garam, dan air lemon. Jadi, rasanya asam atau kecut, lantas diumpamakan seperti keringat.

Menariknya lagi, seperti yang dilansir brilio.net dari en.rocketnews24.com, Selasa (1/8), saus tersebut memiliki banyak penggemar, lho. Saus tersebut bisa dinikmati bersama ayam karaage ala restoran ini hingga 31 Oktober 2017, dengan harga 400 yen, atau USD 3,60, atau setara dengan Rp 46.000,-.

(brl/nng)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya