Begini serunya menikmati kuliner sambil piknik di tengah kota  

Begini serunya menikmati kuliner sambil piknik di tengah kota   
Foto-foto dok local.co.id

Brilio.net - Menikmati cita rasa kuliner sambil piknik di tengah kota? Kenapa nggak. Beginilah pemandangan yang tampak dalam acara Local Taste yang digelar di Tribeca Central Park, Jakarta Barat.

Acara besutan kolaborasi antara local.co.id, Traveloka Eats dan Central Park Mall yang dihelat sejak 26-29 September 2019 ini menyuguhkan pengalaman piknik yang berbeda dalam balutan tema ‘Picnic Over Tribeca’.

Nah bagi pengguna Traveloka, bisa mendapatkan banyak promo serta keuntungan menarik melalui Traveloka Eats. Tidak hanya wisata kuliner, tapi ada beragam acara menarik mulai dari musik, mini-games area, hingga picninc area. Dengan beraneka ragam hiburan yang tersedia tentunya akan membuat acara ini menjadi festival kuliner yang berbeda disbanding ajang sejenis.

“Setiap tahun, saya selalu ingin melihat Local Taste ini terus berkembang, dan meningkatkan experience para pengunjung yang hadir. Saya ingin Local Taste bisa memberikan pengalaman yang berbeda dari event festival kuliner yang lain, dan bisa menjadi tempat hiburan untuk semua kalangan,” ujar Sayed, CEO Local.co.id kepada wartawan.

Begini serunya menikmati kuliner sambil piknik di tengah kota   

Senior Product Marketing Manager Traveloka Eats, Ria Sutrisno menjelaskan, saat ini mencicipi kuliner bukan sekadar memanjakan lidah untuk mengisi perut. Lebih dari itu, bagaimana pengalaman menarik dan aktivitas menyenangkan bisa dirasakan bersama anggota keluarga. Bahkan urusan menikmati kuliner juga menjadi sarana bertemu sahabat dan orang terdekat.

“Karena itu, Traveloka Eats hadir sebagai #CaraEnakMakanEnak, di mana kita dapat mencari ribuan inspirasi makanan sesuai selera, dan bahkan ada special offer setiap hari, sehingga harga tidak lagi menjadi penghalang. Bekerja sama dengan Local Taste kali ini, Traveloka Eats ingin menghadirkan pengalaman mudahnya menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman sambil piknik di tengah kota," ujar Ria.

Beberapa tenant yang hadir dalam acara ini antara lain Janji Jiwa, Jiwa Toast, Warung Pasta, Lokarasa, Fitlokal, dan banyak lagi. Serunya lagi, acara Local Taste ‘Picnic Over Tribeca’ ini gratis dan terbuka untuk umum. Acara berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Untuk mempermudah pembayaran di area disarankan datang dengan berbekal aplikasi Traveloka, karena akan ada diskon mulai dari 20% untuk pembelian melalui Traveloka Eats! Asik kan? See you at Local Taste peeps!

(muhammad ikram/mgg)

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya