Bikin ASI lancar, ini 10 makanan dan minuman dikonsumsi Fikoh LIDA pascamelahirkan

Bikin ASI lancar, ini 10 makanan dan minuman dikonsumsi Fikoh LIDA pascamelahirkan
foto: Instagram/@rofikohisnaini_real

Brilio.net - Memberikan ASI eksklusif tentu menjadi hal wajib bagi ibu yang baru melahirkan, termasuk bagi Fikoh LIDA. Setelah melahirkan anak pertamanya pada Agustus 2022, pemilik nama lengkap Rofikoh Isnaini ini pun berusaha untuk memberikan ASI semaksimal mungkin untuk sang anak, Labeeqa. Salah satu upayanya untuk melancarkan produksi ASI, Fikoh memperhatikan asupan makanannya.

Selama masa menyusui, jebolan Liga Dangdut Indonesia ini lebih sering mengonsumsi makanan dan minuman bernutrisi yang bisa berpengaruh pada produksi ASI-nya. Berkat usahanya tersebut, Fikoh mengaku ASI yang dihasilkan benar-benar melimpah. Saking banyaknya, stok ASI-nya nggak muat disimpan di kulkas khusus di rumahnya.

"Ini masya Allah (ASInya) udah nggak muat (di kulkas). Aku bersyukur banget. Dan ini sampai jatuh-jatuh, masyaAllah tabarakallah," kata Fikoh LIDA melalui Instagram/@rofikohisnaini_real.

Melalui media sosialnya, Fikoh LIDA pun kerap membagikan deretan makanan dan minuman yang dikonsumsi selama menyusui. Asupan makanan dan minuman inilah yang jadi rahasia produksi ASI-nya jadi melimpah. Nah, makanan dan minuman apa saja yang dikonsumsi Fikoh LIDA selama menyusui?

Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (16/12), berikut 10 makanan dan minuman dikonsumsi Fikoh LIDA yang bantu melancarkan produksi ASI.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya