Bobot turun 30 kg, ini 10 makanan yang dihindari Asri Welas saat diet

Bobot turun 30 kg, ini 10 makanan yang dihindari Asri Welas saat diet
Instagram/@asri_welas

Brilio.net - Setelah melahirkan anak ketiganya pada 2019 lalu, Asri Welas mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis. Diketahui berat badannya bahkan mencapai 86 kg pada saat itu. Hal ini pun turut diungkapkan Asri Welas melalui salah satu postingan di Instagram pribadinya.

"Melahirkan di usia 40 an membuat Berat badan ku menjadi 86kg," tulis Asri Welas.

Memiliki berat badan berlebih sontak membuat Asri Welas merasa tak nyaman. Oleh karena itu, seleb berdarah Jawa ini bertekad untuk menjalani diet dan olahraga secara konsisten. Dibantu dengan seorang ahli gizi, Asri Welas pun turut mengatur pola makan sehat.

Siapa sangka, dengan konsisten menjalani diet sehat dan pola makan yang baik, Asri Welas bisa memangkas 30 kg dari berat badannya. Kini, berat badannya pun bisa stabil di angka 50-an kg. Dia mengaku tubuhnya pun jadi lebih fit.

"Untuk Aktifitas ku yang kesana kemari kaya setrikaan dengan Berat badan 86 kg gampang cape dan rasanya berat dalam melakukan Aktifitas nahhh Sekarang Berat ku 56,5 kg," terang Asri Welas melalui Instagram/@asri_welas.

Dalam penerapan pola makan sehat, Asri Welas menjaga asupan makanan sebaik mungkin. Dia mulai banyak mengonsumsi telur sebagai protein, sayuran, dan buah-buahan. Selain selektif mengatur asupan yang dikonsumsi, pemeran film Keluarga Cemara ini juga turut menghindari sejumlah makanan tertentu, lho.

Apa saja makanan yang dihindari Asri Welas selama diet? Lebih jelasnya, simak ulasan yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (20/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya