Bukan pakai gunting, ini trik mudah buka kemasan susu sachet

Bukan pakai gunting, ini trik mudah buka kemasan susu sachet
foto: TikTok/@yamataka1218

Brilio.net - Keberadaan susu kental manis memang sudah cukup akrab di kalangan masyarakat Indonesia. Rasanya yang manis dan legit, membuat olahan susu sapi ini menjadi andalan bagi banyak orang. Tak cuma diseduh dengan air panas, namun susu kental manis juga bisa dijadikan topping roti ataupun campuran minuman.

Susu kental manis dapat ditemukan dengan mudah di luaran sana. Mulai dijual di warung kelontong hingga swalayan besar, dengan berbagai varian rasa dan bentuk kemasan. Susu kental manis sachet menjadi salah satu bentuk kemasan yang dipilih oleh banyak orang.

Meskipun lebih praktis, namun salah satu kelemahan dari kemasan sachet adalah saat membukanya. Mungkin hal itu akan teratasi dengan penggunaan gunting ataupun pisau, namun beda ceritanya apabila kedua alat tersebut sedang tidak ada di sekitarmu, kan?

Sebagai solusinya, tak jarang sebagian orang sengaja menggigit ujung kemasan susu kental manis sachet. Padahal, dengan cara ini otomatis membuat susu kental manis tidak higienis lagi dan memiliki risiko melukai gigi.

Usut punya usut, ternyata ada, lho cara praktis membuka kemasan susu sachet yang bisa kamu tiru. Cara ini ditunjukkan oleh salah seorang SelebTikTok bernama yamataka. Dalam videonya, ia menunjukkan bahwa kemasan susu sachet bisa dengan mudah terbuka hanya dengan menggunakan satu alat, yakni 2 buah uang koin.

"Gampang bukanya pake koin," tulisnya di dalam keterangan judul video.

Dilansir BrilioFood dari TikTok @yamataka1218 pada Senin (30/1), setelah melepaskan satu sachet susu dari rentengan, pria satu ini nampak mencoba membuka kemasan susu sachetnya dengan menggunakan kedua tangan.

Bukan pakai gunting, ini trik mudah buka kemasan susu sachet

foto: TikTok/@yamataka1218

Dalam video, nampak ia mengeluarkan tenaga ekstra untuk menyobek ujung kemasan susu sachet. Meskipun sudah berusaha dengan keras, hasilnya pun tetap nihil. Kemasan susu sachet tetap tertutup rapat.

Bukan pakai gunting, ini trik mudah buka kemasan susu sachet

foto: TikTok/@yamataka1218

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya