Cara antimainstream warganet bersihkan panci, kinclong lagi pakai 1 skincare ini

Cara antimainstream warganet bersihkan panci, kinclong lagi pakai 1 skincare ini
foto: YouTube/@Gianola Vlog

Brilio.net - Merawat perabot dapur bukan hanya soal cara memakainya dengan hati-hati, tapi juga rutin membersihkannya secara berkala. Dilansir dari kathleenscleaningservice.com, penting untuk melakukan pembersihan alat dapur secara detail (deep cleaning) setiap satu bulan sekali atau setidaknya empat kali dalam setahun.

Rutin membersihkan perabot dapur tak cuma mencegah pertumbuhan kuman dan bakteri, tapi juga membuatnya nyaman digunakan dan dipandang. Perabot dapur yang selalu bersih juga membuat dapurmu tampak lebih kece dan nggak malu-maluin jika ada kerabat yang bertamu ke rumah.

Jika kamu ingin memiliki dapur yang menawan kamu perlu melengkapinya dengan perabot dapur estetik. Sebaiknya pilih perabot sesuai konsep yang diinginkan.Yuk cek dulu rekomendasi perabot dapur estetik yang nggak bikin dompet jebol di bawah ini.

Pada panci misalnya, kalau dibiarkan berkerak hitam, pastinya panci sangat tak nyaman dilihat mata, kan? Tapi, kalau panci sudah kotor sampai berkerak, memang sangat sulit untuk dibersihkan dengan sabun seperti biasa. Makanya dibutuhkan bahan-bahan lain untuk membantu mengangkat noda membandel pada panci.

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya