Cara bikin kolak simpel ala Erina Gudono untuk Kaesang, sehat dan cocok buat jadi takjil

Cara bikin kolak simpel ala Erina Gudono untuk Kaesang, sehat dan cocok buat jadi takjil
Instagram/@erinagudono

Brilio.net - Momen Ramadan di tahun 2023 ini jadi bulan puasa pertama bagi pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Kedua sejoli ini baru saja menikah di akhir tahun 2022 lalu. Hingga sekarang, kehidupan rumah tangga anak Joko Widodo ini masih terus jadi sorotan warganet lantaran keduanya dianggap begitu serasi dan romantis.

Di momen Ramadan kali ini, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kerap membagikan berbagai unggahan di media sosial seputar beribadah, berkumpul bersama keluarga, sampai memasak. Soal masak, keduanya memang dikenal jago serta gemar menghidangkan aneka menu spesial kesukaan sang pujaan hati, seperti yang dilakukan Erina Gudono baru-baru ini.

Lewat beberapa unggahan media sosial pribadinya, finalis Puteri Indonesia 2022 ini membagikan momen ketika membuat kolak untuk suami tercintanya. Usut punya usut, ia sengaja bikin kolak versi rendah gula, lho. Bukan hanya karena alasan ingin menjaga pola makan sehat, tapi kolak rendah gula buatannya ini juga mengikuti selera sang suami yang tak terlalu doyan manis.

"Aku masak kolak sehat rendah gula soalnya Mas Kaesang ga terlalu suka manis. Jadi nggak pake gula pasir sama sekali tapi tetep sedikit manis. Spill resepnya ngga?" ujarnya, dikutip BrilioFood dari Instagram Stories @erinagudono pada Senin (27/3).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya