Cara menata gelas dan mangkuk di lemari dapur, makin estetik

Cara menata gelas dan mangkuk di lemari dapur, makin estetik
Pixabay/Erich Röthlisberger

Brilio.net - Peralatan masak dan makan yangdisimpan di dapurbisa bikin pusing tujuh keliling kalau posisinya berantakan. Apalagi alat makan dan minum kalau disimpan sembarangan, bisa-bisa jadi jarang terpakai dan menumpuk saja di dapur sampai kotor. Padahal, kalau letak alat makan dan minum rapi pun bikin lebih mudah dibersihkan, lho.

Dilansir dari hgic.clemson.edu, menjaga lemari atau tempat menyimpan perabot dapur tetap bersih dan rapi bisa mencegah kontaminasi bakteri. Dengan begitu, alat masak dan makan tetap aman digunakan. Selain itu, berfungsi pula untuk kesehatan mental, lho. Pasalnya, melihat dapur rapi bisa jadi terapi untuk otak biar tak mudah stres.

Nah, kamu bisa intip pengalaman salah seorang konten kreator bernama Cindy, nih. Ia kerap berbagi trik seputar mengurus rumah. Salah satunya ketika menata lemari dapur. Kali ini ia membagikancara menata gelas dan mangkuk biar rapi dan lemari jadi lebih muat banyak.

"A few kitchen cabinet hacks (Sedikit hack soal dapur)," tulisnya dikutipBrilioFooddari TikTok/@therealcindyology padaKamis (17/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya