Cara perbaiki botol minum plastik penyok agar utuh lagi seperti baru

Cara perbaiki botol minum plastik penyok agar utuh lagi seperti baru
freepik.com

Brilio.net - Untuk menjaga asupan mineral dalam tubuh, bisa dengan cara minum air putih yang cukup. Pentingnya stok air setiap hari, banyak orang kemudian memilih menyimpannya di wadah atau botol. Selain ringan dibawa kemana-mana, banyak botol minumyang mampu menarik perhatian karena bentuknya yang beragam.

Nggak cuma bentuknya saja nih, warna hingga bahan botol pun jadi pertimbangan orang ketika membeli wadah minum satu ini. Nah, salah satu bahan dasar botol minum adalah terbuat dari plastik. Botol minum plastik ini umumnya dijual dengan harga terjangkau murah. Bisa dibilang pula kalau cara membersihkannya botol ini pun mudah alias tanpa ribet.

Namun, botol plastik pun juga punya kekurangan, lho. Di antaranya rentan akan tekanan, jadi mudah penyok, deh. Sehingga saat botol terjatuh atau terkena benturan benda keras, tak jarang menyebabkan permukaan botol plastik jadi penyok.

Jika terlanjur penyok, botol minum pun tidak bisa diisi dengan air dan bentuknya pun sudah tidak keren lagi. Tak jarang, botol minum pun akhirnya langsung dibuang begitu saja, kan?

Nah, jika kamu punya botol plastik penyok, sebaiknya jangan dulu dibuang, ya. Kamu bisa menyiasatinya dengan cara yang ditunjukkan oleh YouTube/IGAA JOURNEY. Di salah satu video unggahannya, ia menunjukkan setiap tahapan saat ia memperbaikibotol minum kemasan plastik. Caranya pun terbilang mudah untuk ditiru, karena hanya memanfaatkan satu bahan saja.

(brl/lut)
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA