Cara polwan keluarkan air mineral gelas dari kardus ini bikin kagum

Cara polwan keluarkan air mineral gelas dari kardus ini bikin kagum
foto: TikTok/@febrinavebriant

Brilio.net - Air putih tergolong minuman paling aman untuk kesehatan. Dilansir dari cdc.gov, air putih penting dikonsumsi dalam jumlah yang cukup setiap hari untuk menjaga temperatur tubuh tetap normal, menyehatkan alat pencernaan, membersihkan tubuh dari racun, dan lain sebagainya.

Selain sehat, air putih juga merupakan minuman paling netral lantaran tak ada rasanya, sehingga cocok diminum saat makan. Selain untuk sehari-hari, air putih juga jadi salah satu hidangan utama dalam berbagai acara penting, seperti pernikahan, arisan, dan hajatan lainnya. Biasanya, air mineral kemasan gelaslah yang disajikan saat mengadakan hajatan karena lebih praktis.

Agar terlihat lebih estetik, biasanya air mineral kemasan gelas ditata dengan rapi di atas meja saat disajikan. Namun, banyak yang masih harus membutuhkan waktu lama untuk untuk mengeluarkan air mineral gelas dari kardusnya, lantaran isi ada sekitar 48 gelas. Biasanya, untuk mengeluarkan dari kardusnya, gelas dikeluarkan satu per satu.

Ternyata, ada cara lain yang bisa membuat isi air mineral kemasan tersebut dikeluarkan sekaligus. Seorang warganet bernama Febrina yang berprofesi sebagai polwan menunjukkan keahliannya dalam mengeluarkan semua isi air mineral gelas dengan sekali cara.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya