Cara praktis hilangkan aroma tak sedap pada toples plastik

Cara praktis hilangkan aroma tak sedap pada toples plastik
YouTube/aRc Channel

Brilio.net - Salah satu peralatan rumah tangga yang sering dipakai adalah toples. Wadah satu ini bisa digunakan untuk menyimpan aneka makanan, sekaligus menatanya jadi rapi. Dengan begitu, makanan pun bisa terhindar dari bakteri yang menyebabkan rusak atau basi.

Toples sendiri terdiri dari beragam jenis. Ada yang berbahan kaca, kristal, plastik, dan masih banyak lagi. Namun, karena toples berbahan plastik dibanderol dengan harga yang relatif murah, kebanyakan orang lebih memilih menggunakannya ketimbang toples bahan lain.

Meskipun ramah di kantong, namun kualitas toples plastikjuga tak kalah mengecewakan. Kamu tetap bisa menyimpan aneka bahan makanan di dalamnya untuk menjaga tekstur serta cita rasa makanan tidak berubah.

Meskipun begitu, perabotan maupun alat berbahan plastik baru terkadang memiliki bau yang tidak sedap, tak terkecuali toples. Bau sebenarnya akan hilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Namun jika kamu merasa terganggu dan ingin menggunakan toples plastik secara cepat, coba tiru apa yang dilakukan pengguna YouTube/aRc Channel.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya