Dalam sebulan, Cheese Tart ini tembus penjualan hingga 100.000 potong

Dalam sebulan, Cheese Tart ini tembus penjualan hingga 100.000 potong

Brilio.net - Saat ini, Cheese Tart memang sedang melanda para pecinta kuliner. Berbagai brand baru berlomba untuk menghadirkan menu terbarunya. Seperti halnya dengan BreadLife, yang akhir Maret lalu juga meluncurkan produk terbarunya yakni baked cheese tart.

Produk teranyarnya itu rupanya mendapat respons yang sangat bagus dari masyarakat. Bahkan dalam kurun waktu satu bulan, baked cheese tart ini berhasil menembus penjualan hingga 100.000 potong.

Head of Marketing & Product Development BreadLife Indonesia, Andrew mengatakan tak menyangka jika produknya ini berhasil menjual sebanyak itu dalam waktu yang sangat singkat.

Dalam sebulan, Cheese Tart ini tembus penjualan hingga 100.000 potong

“Ternyata animo masyarakat sangat positif terhadap produk ini, pihak manajemen juga sangat terkejut dan senang melihat angka ini. Terima kasih kami ucapkan, khususnya kepada masyarakat Indonesia yang sangat antusias menyambut produk Baked Cheese Tart BreadLife ini,” katanya melalui siaran pers kepadabrilio.net.

Berbeda dengan Cheese Tart lainnya, Andrew mengatakan produk BreadLife memiliki tekstur yang unik, yaitu garing pada bagian luar, dan tekstur lembut pada fillingnya, sehingga para penikmat Cheese Tart akan mendapatkan fenomema bersantap yang berbeda.

BreadLife menargetkan agar produk Baked Cheese Tart mereka ini bisa menjadi favorit pembeli, khususnya Jabodetabek.

“Ke depannya kami tidak memiliki angka kuantiti spesifik yang harus dicapai, kami hanya ingin menjadi top of mind brand di Jabodetabek, khususnya untuk Baked Cheese Tart. Jadi harapannya, saat berbicara Baked Cheese Tart, pikiran pembeli akan langsung tertuju pada BreadLife. Semoga dengan pencapaian ini bisa menjadi titik permulaan yang baik untuk produk ini," tutupnya.

(brl/swh)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya