Festival ini manjakan pencinta grilled food, dikonsep DJ Riri lho

Festival ini manjakan pencinta grilled food, dikonsep DJ Riri lho

Brilio.net - Tren kuliner saat ini berkembang sangat pesat. Kali ini, makan makanan grilled food tengah digandrungi. Banyak restoran baik Korea maupun Jepang menyajikan grilled food.

Bagi kamu pencinta grilled food, kamu wajib datang ke All You Can Meat Festival, karena festival ini menyajikan berbagai macam jenis daging khususnya grilled food. Acara ini berlangsung di Eighty/nine Eatry and Spirits, Kemang mulai tanggal 29 sampai 31 Maret 2019.

Konseptor acara, Riri Mestika Rachman atau biasa dikenal dengan sapaan DJ Riri ini mengatakan acara yang baru digelar pertama kali ini untuk menandakan perjalanan 25 tahunnya di industri kuliner. Di samping itu, ia juga memiliki kegemaran dalam menyantap daging.

"Aku suka makan daging, tapi aku maunya makan daging premium. Sayang banget kalau makan daging tapi dagingnya nggak enak. Di sini kita menyajikan berbagai macam daging dari impor maupun lokal, tapi tetap kita sajikan daging premium," ujar Riri saat ditemui media usai konfrensi pers All You Can Meat Festival di Jakarta, Jumat (29/3).

Festival ini manjakan pencinta grilled food, dikonsep DJ Riri lho

Pengunjung yang datang bisa menikmati all you can eat dari aneka jenis hidangan daging. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 185 ribu per orang. Namun bila ingin lebih privat, pengunjung bisa memilih Chef Table yang eksklusif diperuntukan untuk 15 orang per sesinya dengan membayar Rp 650 ribu per orang.

"Pengunjung akan disediakan 4 menu hidangan sepesial yang menu utamanya terbuat dari daging premium pilihan. Bisa berinteraksi langsung dengan chef dan menikmati gratis bir dari Guinnes Foreign Extra Stout," jelasnya.

Tak hanya menikmati beragam hidangan, pengunjung juga akan ada hiburan musik dan mendapat pengetahuan mengenai kuliner. Selain itu, pengunjung bisa menyaksikan cooking demo di Pop Up Kitchen untuk melihat proses masak hidangan yang dikombinasikan dengan bir hitam.

"Ada enam chef yang akan hadir, yakni Chef Windu Mashud, Chef Idham Mirwan, Chef Respati Tamio, Chef Wiro, Chef Andrian Ishak, dan Chef Renatta Moeloek. Kita berharap pengunjung mendapat pengalaman baru dalam menikmati kuliner khususnya grilled food," pungkasnya.

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya