Hanya pakai pepaya muda, ini cara mengolah ayam kampung agar menjadi lezat dan empuk

Hanya pakai pepaya muda, ini cara mengolah ayam kampung agar menjadi lezat dan empuk
YouTube/delicious foods feroyzi

Brilio.net - Olahan ayam kampung menjadi sajian lezat dan bisa disantap di berbagai suasana. Baik disantap sebagai menu sehari-hari maupun saat ada perayaan di momen spesial. Selain enak, kandungan ayam kampung juga menjadi sumber protein yang baik bagi tubuh.

Bahkan dilansir webmd.com, kandungan lemak pada ayam kampung lebih rendah dibanding jenis ayam broiler. Sehingga, tak heran olahan ayam kampung menjadi andalan banyak orang yang sedang melakukan program diet.

Meskipun lezat dan kaya manfaat, nyatanya masih banyak orang yang enggan mengolah ayam kampung. Salah satu alasannya karena belum mengetahui bagaimana cara mengolah ayam kampung yang benar. Karena jika asal, tekstur dagingnya memang akan alot. Tentunya hal ini akan mengurangi kenikmatan olahan ayam kampung tersebut.

Nah, sebelum mencoba mengolah ayam kampung sendiri di rumah, kamu bisa amati apa yang dilakukan oleh pengguna YouTube delicious foods feroyzi. Di salah satu videonya, ia memberikan trik bagaimana cara memasak ayam kampung agar lezat dan teksturnya tidak alot.

(brl/lut)
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA