Hari lahir barengan, intip 10 potret detail kue ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang elegan abis

Hari lahir barengan, intip 10 potret detail kue ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang elegan abis
foto: Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan selebriti Tanah Air yang memiliki hari kelahiran di tanggal yang sama, yakni 17 Februari. Perbedaan usia keduanya hanya terpaut satu tahun. Di 2023 ini, Raffi Ahmad telah berusia 36 tahun, sementara Nagita Slavina 35 tahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui gemar memberi kejutan ulang tahun (ultah) satu sama lain, lho. Misalnya, dengan memberi kado mewah, hidangan spesial yang dibuat sendiri, dan lain sebagainya. Di samping itu, mereka juga menggelar acara meriah bareng keluarga dan kerabat.

Pada tahun ini, orang tua dari Rafathar dan Rayyanza ini bahkan merayakan hari kelahiran dengan beberapa perayaan meriah sekaligus. Momen ulang tahun kedua seleb kondang ini pun dihadiri sejumlah kalangan selebriti lain, mulai dari Celine Evangelista, Yura Yunita, Wanda Hara, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, kue ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga selalu dikenal mencuri perhatian, lho.

Selain penampilan kue yang elegan, desain kuenya juga beda dari yang lain. Intip gimana penampakan kuenya, yuk! Berikut 10 potret detail kue ultah terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang elegan abis, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Sabtu (18/2).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya