Inspirasi camilan simpel ala 10 istri pejabat, gampang disontek

Inspirasi camilan simpel ala 10 istri pejabat, gampang disontek
foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

Brilio.net - Menjadi pejabat Tanah Air pastinya sering jadi sorotan publik. Segala sesuatu mengenai kehidupan mereka selalu jadi pusat perhatian, tak terkecuali kehadiran sang istri. Menyandang status sebagai istri pejabat, mereka tak kalah populer dari artis, lho.

Tak sedikit juga istri pejabat yang berasal dari kalangan selebriti, seperti Arumi Bachsin, Chacha Frederica, Bella Saphira, dan lain-lain. Eksis di media sosial, para istri pejabat ini tak hanya aktif membagikan kegiatannya saat mendampingi suami bertugas.

Mereka juga kerap berbagi aktivitas di rumah sebagai seorang istri. Siapa sangka, banyak dari mereka yang sering meluangkan waktu untuk memasak, lho. Di tengah kesibukannya, para istri pejabat ini kerap menunjukkan kebolehannya dalam membuat berbagai hidangan buat keluarga. Masakan mereka pun lengkap, dari makanan berat hingga camilan.

Camilan buatan para istri pejabat ini pun bisa jadi inspirasi karena cukup mudah dibuat. Penasaran seperti apa kreasi camilan ala istri pejabat? Berikut inspirasi camilan ala 10 istri pejabat, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (13/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya