Inspirasi dessert box ala 10 seleb, simpel dan bisa jadi ide jualan

Inspirasi dessert box ala 10 seleb, simpel dan bisa jadi ide jualan
foto: Instagram/@asmirandah89

Brilio.net - Dessert box kini jadi makanan kekinian yang punya banyak penggemar. Dessert box memiliki isian yang terdiri dari beberapa layer yang disajikan dalam bentuk box atau kotak plastik. Setiap layer biasanya terdiri dari bolu atau kue, mousse atau whipped cream, vla, dan topping.

Dessert box seringkali jadi pilihan camilan karena cukup mudah dibuat. Bahkan makanan ini juga bisa diracik tanpa mixer dan oven, lho. Penggunaan bahan-bahan untuk mengisi setiap lapisannya pun bisa beragam, menyesuaikan kebutuhan dan bahan yang ada di rumah.

Tidak heran jika kemudian para selebriti Tanah Air pun turut mencoba untuk membuat dessert kekinian ini. Dengan berbagai macam rasa dan bahan, dessert box buatan mereka ternyata cukup mudah ditiru, lho. Bahkan beberapa di antaranya dibuat tanpa proses memasak seperti kukus, rebus, atau oven.

Kreasi dessert box ala selebriti ini pun bisa kamu tiru di rumah. Atau bisa juga jadi ide jualan yang dijamin bakal laris manis. Penasaran seperti apa kreasi dessert box ala para seleb? Dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (9/5), berikut inspirasi dessert box ala 10 seleb.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya