Jaga kulit kencang, ini 10 makanan dan minuman dihindari Wulan Guritno

Jaga kulit kencang, ini 10 makanan dan minuman dihindari Wulan Guritno
foto: Instagram/@wulanguritno

Brilio.net - Wulan Guritno jadi salah satu seleb yang dijadikan panutan dalam merawat penampilan. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah kepala empat, pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini masih terlihat awet muda bak ABG.

Melalui media sosial pribadi maupun berbagai podcast, Wulan Guritno kerap berbagi trik perihal menjaga penampilannya. Seleb berdarah blasteran Inggris-Indonesia ini mengaku rajin pakai cara-cara alami dan belum pernah suntik botox maupun melakukan filler, lho.

"I've never done any filler and botox (Aku belum pernah melakukan filler dan botox)," ungkap Wulan Guritno dilansir dari YouTube/Deddy Corbuzier.

Salah satu perawatan yang sering dilakukan Wulan Guritno adalah akupuntur. Menurutnya, perawatan apa saja jika tidak diiringi dengan olahraga dan pola makan yang sehat, tetap tidak bisa maksimal untuk merawat diri jadi awet muda.

"Sebenernya kalau misalnya orang bilang Lan, kok awet muda, gitu, aku juga sering akupuntur di muka," jelasnya di YouTube/Deddy Corbuzier.

Lantaran menerapkan pola hidup sehat, ibu dari Shalom Razade ini cukup selektif dalam memilih asupan makanan. Wulan Guritno lebih banyak mengonsumsi makanan sehat. Ia juga menghindari berbagai makanan yang bisa menganggu kesehatan tubuh dan kulitnya.

Penasaran makanan dan minuman apa saja yang dihindari Wulan Guritno? Berikut 10 makanan dan minuman dihindari Wulan Guritno buat jaga kulit kencang, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Kamis (15/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya