Jago masak, 10 masakan ala Inge Anugrah ini tinggi nutrisi dan menggugah selera

Jago masak, 10 masakan ala Inge Anugrah ini tinggi nutrisi dan menggugah selera
foto: Instagram/@inge_anugrah

Brilio.net - Nama Inge Anugrah kini tengah jadi sorotan khalayak ramai usai terdengar kabar perceraiannya dengan Ari Wibowo. Ia pun menuai banyak atensi dari warganet, sebab dianggap begitu kuat sebagai ibu mempersilakan kedua anaknya tinggal bersama Ari Wibowo pasca bercerai. Di samping kabar tentang perceraiannya, sosok Inge Anugrah pun bikin banyak warganet kagum.

Memang bukan berprofesi di bidang entertainment seperti Ari Wibowo, tapi ia cukup dikenal luas di bidang olahraga, lho. Inge Anugrah dikenal senang melakukan berbagai olahraga, baik gym, yoga, dan masih banyak lagi. Lewat media sosial pribadinya, ia juga kerap berbagi hal-hal soal menjaga kesehatan secara keseluruhan serta resep menu makanan sehat.

Usut punya usut, masakan yang biasa ia buat untuk makan setiap harinya harus tinggi nutrisi dan bisa bantu menjaga tubuhnya tetap bugar serta berenergi buat olahraga. Meski sehat, tapi ia juga pandai mengatur bahan-bahan yang dipakai agar rasanya tetap enak, lho. Wah, menarik banget, ya?

"Nggak hanya enak, tapi healthy. Sesuatu yang jarang-jarang terjadi, kan. Biasanya healthy food rasanya susah untuk kita telan," ungkapnya, dikutip dari YouTube Inge Anugrah.

Lantas, apa saja sih yang biasa dimasak oleh wanita 42 tahun ini? Berikut 10 masakan ala Inge Anugrah yang tinggi nutrisi dan menggugah selera, BrilioFood rangkum dari YouTube Inge Anugrah dan Instagram @inge_anugrah pada Senin (5/6).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya