Jennifer Aniston cuma makan sekeping keripik kentang saat stress

Jennifer Aniston cuma makan sekeping keripik kentang saat stress
foto: Instagram/@jenniferaniston

Brilio.net - Jennifer Aniston jadi salah satu seleb Hollywood yang membuat kagum lewat penampilannya. Di usianya yang sudah 52 tahun, bintang serial Friends ini masih memukau dengan pesonanya yang seolah tak pudar kemakan usia.

Selain lewat parasnya yang masih awet muda, bentuk tubuh Jennifer Aniston juga bikin kagum. Masih langsing bak anak muda zaman sekarang. Sebagai publik figur, Jennifer Aniston memang fokus dalam menjaga bentuk badannya. Tak hanya demi penampilan, tapi juga kesehatan.

Mantan istri Brad Pitt tersebut diketahui sejak lama menjalankan diet ketat untuk menjaga berat badannya agar tetap stabil. Melalui wawancara dalam program promosi acara The Morning Show, ia mengatakan bahwa dirinya penggemar berat puasa intermiten, terutama versi yang disebut diet 16:8.

"Saya melakukan puasa interminten, jadi tidak ada makanan di pagi hari. Saya melihat ada perbedaan besar tanpa makanan padat selama 16 jam," tutur Jennifer Aniston dilansir Brilio Food melalui health.com, Kamis (5/8).

Jennifer Aniston cuma makan sekeping keripik kentang saat stress

foto: Instagram/@reasonaniston

Rupanya, diet yang sangat ketat tersebut sempat membuatnya merasa stress. Bukan es krim atau pizza, Jennifer Aniston justru hanya mengonsumsi sekeping keripik kentang dan cokelat M&M. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara bersama majalah InStyle.

"Sebuah keriping kentang. Crunch, crunch, crunch," jawab Aniston ketika ditanya pimpinan redaksi InStyle, Laura Brown, seperti dikutip dari independent.co.uk.

Mendengar jawaban itu, Laura Brown kembali menegaskan pada Jennifer Aniston, apakah ia hanya mengonsumsi sekeping keripik kentang. Aktris kelahiran Los Angeles ini pun mengiyakan. Bagi Jennifer, tindakannya tersebut memang sangat menganggu.

"Biasanya, aku melakukannya. Saya memiliki satu M&M, satu keripik kentang. Saya tahu, itu sangat menyebalkan," ungkapnya.

Dalam wawancara tersebut, Jennifer juga membagikan beberapa pola diet yang ia jalani. Tak lagi soal menjaga penampilan, Jennifer Aniston kini menerapkan gaya hidup sehatnya 100 persen untuk kesehatan. Selain menjaga pola makan, ia juga berolahraga setiap hari.

Jennifer Aniston cuma makan sekeping keripik kentang saat stress

foto: Instagram/@jenniferaniston

Lantaran mengalami cidera pada musim gugur lalu, Jennifer Aniston tak bisa banyak melakukan olahraga berat. Ia hanya rutin melakukan pilates. Ia pun bertekad untuk kembali menerapkan latihan 15-15-15 (putaran 15 menit, elips, lari) ketika sudah pulih dari cidera.

Tak lagi menerapkan diet ketat yang membuatnya tersiksa, Jennifer Aniston kini menerapkan pola makan sehat untuk menjaga penampilannya. Baginya, makan buah dan sayur organik, serta tidur nyenyak jadi kunci utama dalam filosofi diet yang ia jalani.

"Filosofi umum saya adalah makan sehat. Cukup jelas: makan buah dan sayuran organik sebanyak yang kamu bisa, pertahankan asupan gula rendah, minum berton-ton air, dan tidur nyenyak," jelasnya.

Kini lebih santai dalam menjalankan pola hidup sehat, Jennifer Aniston memberikan waktu untuk memanjakan diri sendiri. Ia menerapkan satu hari yang bisa membuatnya menikmati berbagai makanan yang diinginkan.

"Saya mulai memberi diri saya istirahat, memberikan diri makan pasta dan sandwich," pungkasnya.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya