Kamu bisa bikin bingkisan spesial & unik di studio ini, nih 4 faktanya

Kamu bisa bikin bingkisan spesial & unik di studio ini, nih 4 faktanya
FOX'S Candy Studio di Mal Kota Kasablanka yang menawarkan pengalaman berbeda untuk berbagi bingkisan di hari raya. (Foto-foto: Brilio.net/yani andryansjah)

Brilio.net - Bulan suci Ramadan dan Idul Fitri biasanya identik dengan berbagi kebaikan. Ada yang sekadar berbagi ucapan kepada kerabat, ada juga yang memberikan bingkisan.

Nah bicara bingkisan yang banyak pilihan di pasaran, justru seringkali membuat bingung. Sudah begitu baik kemasan dan isinya seringkali seragam satu sama lain, jadi nggak ada kesan spesial.

Kamu bisa bikin bingkisan spesial & unik di studio ini, nih 4 faktanya

Tapi nggak usah khawatir, kini kamu bisa lho membuat bingkisan menurut selera. Malah pesanan kamu bisa disesuaikan dengan persona si penerima. Sudah begitu, isinya penuh kilau warna-warni.

Nah jika ingin membuat bingkisan semacam itu, kamu kunjungi saja FOX’S Candy Studio yang berada di Food Society, Mal Kota Kasablanka. Sama seperti tahun lalu, studio permen yang mulai dibuka sejak 18 Mei hingga 2 Juni 2019 ini mengusung konsep personalized gift candy store pertama di Jakarta. Tahun lalu studio ini bertemakan Natal dan Tahun Baru.

Kamu bisa bikin bingkisan spesial & unik di studio ini, nih 4 faktanya

Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir

Menurut Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir kehadiran FOX’S Candy Studio bakal memberikan pengalaman berkreasi yang unik dan menarik bagi masyarakat dalam menikmati permen FOX’S. Studio ini dihadirkan karena selama ini masyarakat semakin antusias dengan berbagai bentuk personalised gift dalam merayakan momen hari raya.

“Karena itu kami sangat gembira bisa kembali menghadirkan FOX’S Candy Studio sebagai sebuah sarana berkreasi bagi masyarakat. FOX’S Candy Studio akan menyediakan 17 varian rasa permen FOX’S yang dapat dikreasikan dalam 3 tipe packaging dan 6 pilihan pattern design,” ujar Didiet, dalam jumpa pers di Kota Kasablanka, baru-baru ini.

Seperti apa ya keseruan membuat bingkisan ala kamu sendiri di studio permen yang unik dan keren ini? Berikut 4 fakta FOX’S Candy Studio yang berhasil dihimpun Brilio.net usai peresmian studio ini.

1. Desain ala Maroko yang semarak dan instagramable

Kamu bisa bikin bingkisan spesial & unik di studio ini, nih 4 faktanya

Menambah semarak suasana Ramadhan, FOX’S Candy Studio kali ini dibangun dua lantai dengan interior dan eksterior yang mengadopsi gaya khas Maroko. Alasannya, Maroko merupakan negara yang banyak selebrasi dan colorful sesuai dengan jiwa Fox's.

Dengan desainnya yang menarik ini, FOX’S Candy Studio juga menyediakan sejumlah spot foto yang estetis. Pengunjung dapat memanfaatkannya untuk berswafoto sambil mengikuti photo competition dengan beragam hadiah yang menarik dari permen FOX’S.

2. Aneka pilihan rasa permen dan kemasan yang keren

Kamu bisa bikin bingkisan spesial & unik di studio ini, nih 4 faktanya

Dengan 17 varian rasa yang dimiliki permen FOX’S, pengunjung FOX’S Candy Studio dapat memilih sendiri 6 pola desain bertema Maroko untuk kemudian diaplikasikan ke 3 jenis kemasan yang disediakan yaitu jar, paper box, dan favor bag. Pengunjung dapat memilih sendiri rasa permen, pola desain, dan tipe kemasan yang mereka inginkan.

Setelah itu para crafters akan membuat pesanan dan dapat diambil dalam 15-20 menit kemudian. Meski demikian, FOX’S Candy Studio juga tetap menyediakan produk kemasan yang ready stock bagi pengunjung.

3. Bisa foto-foto di lantai dua sambil menunggu pesanan selesai

Kamu bisa bikin bingkisan spesial & unik di studio ini, nih 4 faktanya

Nah saat pesanan dalam proses penyajian, pengunjung bisa menunggu di lantai dua studio yang dibuat seperti balkon dengan desain yang keren dan instagramable. Kamu bisa foto-foto di area ini untuk menambah koleksi lini masa sosial mediamu. Seru banget deh.

4. Setiap weekend ada sajian dessert berbahan dasar permen lho

Kamu bisa bikin bingkisan spesial & unik di studio ini, nih 4 faktanya

Selain memberikan pengalaman berkreasi dalam desain dan kemasan, tahun ini FOX’S Candy Studio juga menyajikan berbagai bentuk dessert yang berasal dari olahan atau diaplikasikan dari berbagai varian permen FOX’S. Nah dessert ini disajikan setiap weekend.

“Bermacam-macam sajian dessert unik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat dalam menikmati permen FOX’S di Hari Raya. Sajian dessert dari FOX’S ini dapat dinikmati pengunjung FOX’S Candy Studio setiap akhir pekan,” ujarnya.

Ya kehadiran FOX’S Candy Studio diharapkan dapat memenuhi kebutuhan selera masyarakat yang semakin kreatif dan unik dalam memilih hadiah untuk saling berbagi. Yuk bikin kreasi bingkisan yang keren dan berkilau warna-warni di hari spesial.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya