Kedai ini jual es krim antimainstream, ukurannya bikin terheran-heran

Kedai ini jual es krim antimainstream, ukurannya bikin terheran-heran
foto: TikTok/@gvtewvy

Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka dengan es krim? Kudapan manis satu ini merupakan favorit banyak kalangan. Tak banyak yang tahu, kalau es krim ternyata sudah sejak lama diciptakan, terutama usai temuan cara membekukan makanan tercatat di dalam sejarah dunia.

Dilansir dari kitchenstories.com, es krim pertama kali dibuat di China, kemudian diperkenalkan ke negara-negara Eropa hingga mendunia seperti sekarang. Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pula jenis es krim yang telah diciptakan. Buat penggemar es krim, pasti sudah familiar dengan jenis es krim seperti gelato, sherbet, sorbet, soft es krim, dan masih banyak lagi.

Tak hanya bercita rasa cokelat, vanilla, dan stroberi, es krim kini juga banyak dikreasikan dengan aneka rasa yang lain. Tak hanya cita rasanya yang unik, bentuk-bentuk es krim juga banyak yang antimainstream. Baru-baru ini sempat viral di media sosial sebuah kedai yang menjual es krim unik.

Hal tersebut dibagikan oleh pengguna akun TikTok/@gvtewvy yang berbagi pengalamannya membeli es krim dengan ukuran yang nggak biasa. Dalam video yang ia bagikan, es krim tersebut tampaknya memiliki tinggi sekitar setengah meter, lho.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya