Konsumsi 10 sayuran ini ampuh hilangkan flek hitam di wajah

Konsumsi 10 sayuran ini ampuh hilangkan flek hitam di wajah
pexels.com

Brilio.net - Flek hitam biasanya muncul saat usia mencapai 50 tahunan. Namun tak dipungkiri bahwa flek hitam juga bisa saja muncul ketika remaja. Salah satu penyebab flek hitam muncul di usia dini adalah sering menghabiskan waktu di bawah sinar matahari tanpa menggunakan sunscreen atau pelindung.

Biasanya flek hitam bentuknya kecil-kecil namun jumlahnya banyak. Tak cuma kulit wajah saja, flek hitam juga bisa muncul pada bagian-bagian tubuh lainnya. Misalnya di tangan dan bahu.

Selain merawat kesehatan kulitdari luar dengan rajin menggunakan skincare, kamu juga harus menjaganya dari dalam dengan menjalankan pola hidup sehat. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang memiliki nutrisi serta gizi yang baik bagi tubuh.

Jika flek hitam sudah terlanjur muncul, kamu bisa rutin mengonsumsi beberapa sayuran tertentu. Khasiat dari sejumlah sayuran ini bisa secara alami memudarkan flek hitam.

Apa saja sayuran yang dapat membantu menghilangkan flek hitam di wajah? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber,Jumat (5/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya