Kreasi kopi nyeleneh ala atlet ini bikin geleng-geleng kepala

Kreasi kopi nyeleneh ala atlet ini bikin geleng-geleng kepala
foto: TikTok/@w.lev & Twitter/@CBSSports

Brilio.net - Bagi sejumlah orang, kopi jadi minuman wajib setiap hari biar tetap segar saat beraktivitas. Dilansir dari healthline.com, kopi terbukti ampuh bikin tubuh lebih berenergi dan nggak mudah ngantuk karena mengandung kafein.

Zaman sekarang pun, kopi sudah banyak dikreasikan pakai bahan lain yang bikin rasanya semakin lezat. Contohnya ada susu, vanilla, mint, karamel, dan masih banyak lagi. Namun, ternyata ada pula yang gemar bikin kopi nyeleneh, lho.

Bukan susu atau bahan tambahan yang disebutkan sebelumnya, seorang atlet olahraga American football bernama Will Levis, mengaku gemar mengonsumsi kopi yang dicampur dengan bahan tak biasa, yakni mayonaise. Tak hanya sekadar ucapan, Will Levis juga menunjukkan aksinya dalam meracik kopi dengan mayonaise saat menghadiri sebuah acara.

Dalam video singkat yang diunggah akun Twitter resmi CBS Sports tersebut, Will Levis sukses menyedot perhatian pengguna media sosial lewat kreasi nyeleneh membuat kopi dengan mayonaise.

"Will Levis, quarterback at the University of Kentucky, and I have been known to put mayonnaise in my coffee sometimes (Saya Will Levis, gelandang di Universitas Kentucky, dan saya kerap menambahkan mayonaise di kopi)," ucapnya dilansir dari BrilioFood dari akun Twitter/@CBSSports, Minggu (24/7).

Kreasi kopi nyeleneh ala atlet ini bikin geleng-geleng kepala

foto: Twitter/@CBSSports

Will Levis menggunakan kopi hitam panas yang kemudian dituangkannya ke cangkir. Usai menuangkannya hingga setinggi setengah cangkirnya, atlet berusia 23 tahun ini pun menuangkan mayonaise dan mengaduknya sesaat sebelum diminum.

Kreasi kopi nyeleneh ala atlet ini bikin geleng-geleng kepala

foto: Twitter/@CBSSports

Rupanya, ini bukan kali pertama bagi Will Levis membagikan momennya minum kopi dengan mayonnaise, lho. Ternyata, atlet satu ini cukup juga pernah membagikan caranya minum kopi dengan racikan tersebut lewat akun TikTok pribadinya @w.lev pada Oktober 2021 lalu.

Kreasi kopi nyeleneh ala atlet ini bikin geleng-geleng kepala

foto: TikTok/@w.lev

Lewat akun TikTok-nya pula, Will Levis juga kerap membuat konten makan berbagai menu nyeleneh. Aksi atlet satu ini saat minum kopi pun menuai banyak komentar dawi warganet. Banyak dari mereka yang heran dengan tingkah nyeleneh atlet satu ini lantaran minum kopi dengan mayonnaise.

"Grossest thing I've ever seen, but I hate mayo (Hal paling menjijikan yang pernah aku lihat, aku benci mayo)," ungkap Twitter/@Angellatrombello.

"It’s advanced butter coffee with protein (Ini versi kopi butter dan protein yang lebih terbaru)," komentar Twitter/@megatoughscen3.

"Let the man enjoy his coffee sheesh (Biarkan dia menikmati kopinya)," tukas Twitter/@cartiladgepizza.

"Oh that’s gross and I hate coffee! (Oh menjijikan dan aku benci kopi)," ujar Twitter/@sdwind125.

"This is not normal (Nggak normal)," ujar Twitter/@PMT2387.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya