Lagi ngehits, begini tampilan ayam gulung mozarella warna-warni

Lagi ngehits, begini tampilan ayam gulung mozarella warna-warni

Brilio.net - Ayam gulung keju atau chicken rolling cheese ini merupakan salah satu makanan yang lagi hits banget di kalangan para pecinta kuliner, terutama pecinta kuliner asal Korea Selatan. Beberapa restoran khas Korea sudah banyak yang menawarkan sajian ini sebagai salah satu menu andalannya. Biasanya sayap ayam dan paha bawah ayam yang ditawarkan sebagai sajian tetapi selain ayam, rolling cheese ini juga bisa disajikan dengan daging iga sapi.

Sensasi yang didapat ketika menyantap panganan asal Korea inilah yang membuatnya dicari oleh banyak orang. Nggak cuma restoran khas Korea saja, saat ini banyak ditemui kafe-kafe kekinian yang tidak mau ketinggalan ikut menyajikan sajian ini sebagai menunya. Seperti yang terlihat di salah satu kafe di Jogja. Kafe Dah Makan yang terletak di Seturan, Sleman ini juga ikut menyajikan ayam gulung keju sebagai menu andalannya.

Lagi ngehits, begini tampilan ayam gulung mozarella warna-warni

foto: Instagram/@ceritamakan

Makanan yang khas dengan lelehan keju mozarella di kafe ini memiliki tampilan berbeda dengan yang lainnya. Jika biasanya keju mozarella yang digunakan berwarna putih kekuningan, di kafe ini keju mozarella hadir dalam berbagai warna. Mulai dari pink, hijau, kuning hingga biru tosca. Yap warna keju mozarella yang berwarna-warni inilah yang menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak membuat orang penasaran.

[BUY 1 GET 1 FREE] Masi ada kesempatan lho Gaes buat kalian yang belum sempet nikmatin promo BUY 1 GET 1 FREE ny Dahmakan, soalnya promo nya diperpanjaang ???? . Kudu cobain juga nii menu baru Dahmakan namanya RAINBOW ROLLING CHEESE . aslikkk banyk benerrr keju mozarella nya . [PROMO BUY 1 GET 1 FREE] . Rainbow Rolling Cheese dengan pilihan: 1. Chicken Wings 2. Drum Stick 3.Rolling Cheese Beef Ribs . Syaratnya cukup follow @dah_makan aja, yuk cuss cobain ??. Jangan lupaa promo berlaku MULAI HARI INI sampai tanggal 10 Januari 2018 yaa . Harga : 40K-65K . Dahmakan IG : @dah_makan Loc: Perumnas Seturan 141c Mundu Saren depan Cuci Mobil Nanda Open : 11.00-23.00 . #jogjataste #wowkuliner #jktfooddestination #jktfoodhunting

A post shared by KULINER JOGJA| #Jogjataste (@jogjataste) on

Kamu tertarik mencoba?

(brl/del)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya