Mencicipi lezatnya BEKS, warung rakyat kaya protein penggoyang lidah

15 / 10 / 2021 10:05 WIB Laksa Mahardikengrat
Mencicipi lezatnya BEKS, warung rakyat kaya protein penggoyang lidah
foto: istimewa

Brilio.net - Bekerjasama dengan William Wongso, BEKS menyajikan menu nasi bebek dengan konsep warung rakyat. BEKS ingin pelanggan menjadi sultan dengan racikan rasa yang lezat. Nggak main-main, juru masak BEKS dituntun sejumlah chef dari restoran ternama. Berkat bantuan Garuda Indonesia, BEKS yang dikemas lebih kekinian itu akan membuka outlet di banyak kota.

Sepotong daging empuk dengan sambal hitam lezat ditaburi aneka rempah siap menyambut sobat brilio. Ramuan itulah yang membuat BEKS tidak hanya sedap dirasa, tapi juga menjadi penakluk lidah. Ini lah yang membuat menu bebek BEKS berbeda dari sajian bebek goreng kedai yang lain. Untuk pecinta pedas, ada juga sambal hijau yang menggoda dan porsinya bisa sesuai selera masing-masing.

Ramah di kantong, menu ini kaya akan protein yang penting di masa pandemi Covid-19 ini. Dari rilis yang brilio.net terima, BEKS mengatakan bahwa protein adalah sumber sumber tenaga, memelihara imunitas tubuh, serta manjur mereparasi jaringan tubuh yang lunglai dihajar virus dan bakteri.

Tentunya, BEKS mematuhi protokol kesehatan baik dari menu sajian dan pengemasan. Di era digital ini, BEKS juga berusaha berinovasi untuk tetap bertahan. BEKS menyatukan cara konvensional dan sistem digital, dalam menjangkau para pelanggan di era pandemi.


Di sisi konvensional, BEKS mematuhi protokol kesehatan ketat. Pelanggan dine in dibatasi, jarak diatur, dan ketentuan protokol kesehatan lainnya diikuti. Untungnya, Di tengah sekian pembatasan itu, BEKS tertolong oleh sarana aplikasi yang membantu mengantar menu makanan ke layar ponsel pelanggan.

Pelanggan tinggal memesan lewat aplikasi, melihat daftar menu, dan pilih sesuai selera. Jika sudah, tinggal klik buy dan sajian BEKS akan meluncur ke mana pun pelanggan berada. Tak perlu lagi harus bersusah-susah datang dan berdesakan dengan pelanggan lain di kedai makanan. Sobat brilio yang penasaran bisa cek akun Instagramnya di sini.

BEKS adalah usaha kecil dan merupakan bagian dari sekian ribu usaha kecil dan menengah (UMKM). Walaupun begitu, BEKS percaya pada kekuatan inovasi. Baik inovasi pada menu, kemasan, maupun pada rupa-rupa cara menjangkau dan memudahkan pelanggan.

BEKS dipandu oleh William Wongso Kitchen. Duta kuliner cita rasa Tanah Air ini sudah punya pengalaman banyak di dunia kuliner. Di bawah arahannya, BEKS tetap bisa belajar dengan kelas memasak virtual yang dipenuhi peserta dari tiga benua sekaligus.

William Wongso adalah guru bagi BEKS tentang bagaimana meramu produk yang baik, disukai, sekaligus dicintai pelanggan. BEKS percaya Bahwa setiap jualan memiliki pelanggan setia masing-masing, dan pekerjaan kita adalah berupaya menjangkau dan melayani sebaik-baiknya.

BEKS mengajak anak muda Indonesia untuk memulai sesuatu yang baru. Bisa usaha, jual beli makanan, inovasi, kreativitas, atau lain sebagainya. Selebihnya, seperti kata chef kenamaan dunia Gordon Ramsay, Biarkan makanan Anda yang bicara.

(brl/lak)
SELENGKAPNYA

Video

  • Thai Tea Churros

    29 / 11 / 2021 10:02
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA