Menikmati kelezatan yogurt dalam sebatang cokelat

Menikmati kelezatan yogurt dalam sebatang cokelat

Brilio.net - Siapa yang tidak suka yogurt? Produk olahan yang terbuat dari fermentasi susu ini memiliki rasa yang segar dan lezat. Tak hanya itu, yogurt juga memiliki kandungan probiotik dan bakteri yang bagus untuk kesehatan.

Probiotik adalah bakteri baik yang dapat membantu masalah pencernaan seperti konstipasi, diare, kembung dan mengurangi gas penyebab kentut. Konsumsi bakteri baik tersebut juga membuat tubuh lebih bisa menyerap mineral dan kandungan lainnya dengan lebih maksimal.

Yogurt memiliki rasa yang beragam, mulai dari strawberry, blueberry, jeruk, dan lain sebagainya. Yogurt paling lezat dikonsumsi saat keadaan dingin. Kalau biasanya kita mengonsumsi yogurt secara langsung, tapi bagaimana bila yogurt ada dalam satu rasa sebatang cokelat?

Ya, sebuah brand cokelat asal Indonesia, SilverQueen baru saja meluncurkan produk terbaru dengan konsep yang belum pernah ada sebelumnya. Produk barunya adalah SilverQueen Very Berry Yoghurt, yang punya rasa baru dan unik, bisa memberikan sensasi mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan.

Produk terbarunya ini terbuat dari bahan-bahan sehat dan asli. Di dalamnya ada perpaduan handpicked, freeze dried strawberry yang renyah dan sehat dengan blueberry flakes yang asli. Selain itu juga dilengkapi dengan kacang mete, dibalut dalam kombinasi yogurt dan cokelat putih yang lezat dan segar.

Marketing and Innovation Manager - PT CERES, Ivonne Adelina Dewi mengatakan konsep ini terinspirasi dari karakter generasi Z yang aktif, berani berbeda dan selalu bersemangat untuk mengeksplor hal-hal baru, termasuk mencicipi makanan dengan rasa terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

"Kombinasi buah strawberry dan blueberry yang kaya akan kandungan antioksidan, dan yogurt yang baik untuk kesehatan di dalam sebatang cokelat merupakan inovasi yang belum pernah dilakukan oleh cokelat manapun," tutur Adelina dalam Zoom Meeting Launching SilverQueen Very Berry Yoghurt, Jumat (28/8).

Sementara itu, artis cantik Febby Rastanty, mengatakan sebagai anak muda, tentunya selalu penasaran dengan hal-hal yang belum pernah dicoba sebelumnya. Ia mengaku selalu tertarik dan semangat jika harus melakukan hal-hal yang baru dan menantang terutama dalam mengonsumsi makanan dengan rasa yang unik, menarik, dan rasa yang tidak pernah terpikirkan olehnya.

"Kombinasi rasa antara cokelat, buah dan yogurt yang tidak biasa. Sensasi dalam mengonsumsi SilverQueen Very Berry Yoghurt juga saya rasakan seperti mengonsumsi smoothie dalam bentuk cokelat batang yang bisa dikonsumsi kapanpun dan di manapun saya berada," pungkas Febby.



(brl/gib)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya